Berita Terbaru

Walau kondisi masih pandemi virus covid-19, tetapi pasien yang datang ke klinik SOLOPEDULI masih ramai. Mulai dari pasien yang datang untuk sekedar memeriksakan kesehatan, pengobatan, kontrol hingga pasien yang datang untuk rawat inap. Klinik Ummat melakukan penyemprotan desinfektan untuk mencegah penularan virus. Penyemprotan dilakukan di seluruh bagian klinik Ummat di Jl. Songgo Bumi No. 11-9, Dusun I, Manang, Kecamatan Grogol, Sukoharjo pada 22/7.

Penularan covid-19 akhir-akhir bulan Juli ini mengalami peningkatan, khususnya di wilayah Soloraya. SOLOPEDULI melakukan pencegahan dengan melakukan penyemprotan Desinfektan.

”Yang datang ke Klinik ini per hari sekitar 11 pengunjung, maka upaya untuk pencegahan penularan covid-19 juga kami lakukan di klinik. Agar pasien yang berkunjung maupun rawat inap disini tidak perlu merasa risau dan merasa nyaman, karena kalau ada yang sakit membutuhkan pemeriksaan dan pengobatan,” terang Sidik Anshori selaku Direktur Utama SOLOPEDULI. Klinik Ummat ini bernaung dibawah yayasan SOLOPEDULI Umat. Klinik SOLOPEDULI ini semenjak Januari hingga Juli 2020 telah melayani melayani 1.846 pasien.

”Sementara Klinik SOLOPEDULI yang berada di Jebres Surakarta rata-rata pasien per hari ada sebanyak 48 orang, baik pasien yang datang untuk periksa, pengobatan, rawat inap maupun layanan untuk member Klinik SOLOPEDULI. Kalau di Klinik SOLOPEDULI yang di Jebres selama setengah tahun ini ada sebanyak 8.667 pasien yang datang. Jadi totalnya 2 klinik ini ada sebanyak 10.513 penerima manfaat-nya,” imbuh Sidik Anshori. Selain di Manang Sukoharjo, Klinik SOLOPEDULI juga berada di Gendingan, Jl.Petir, Rt.01 /Rw.14, Jebres, Kecamatan Jebres, Surakarta.