Berita Terbaru

Warga Teloyo Kulon, Wonosari, Klaten kebingungan mencari armada untuk mengantarkan salah satu warganya yang tertimpa kecelakaan. Salah satu warganya, Wahyu Mursito (20 tahun) dari beberapa jam belum mendapatkan ambulan juga untuk mengantarkannya ke Rumah Sakit, beruntung ada salah satu warga yang menghubungi ambulan gratis SOLOPEDULI. Begitu ambulan datang, Wahyu segera dimasukan ke ambulan.

Ibu Sarwiningsih (45 tahun) yang merupakan ibu kandung Wahyu kini tampak lega setelah anaknya dibawa dibawa masuk ke ambulan. ”Matur suwon Pak sudah datang dan bantu anak saya, dari tadi keluarga besar mencari-cari ambulan, ini malah dapat layanan gratis, matur suwon kathaha njeh Pak,” ungkap Ibu Sarwiningsih.

Ambulan Gratis SOLOPEDULI menjemput Wahyu di rumahnya di Wonosari, Klaten menuju Rumah Sakit Orthopedi Dr Suharso di Jl. A Yani No 157, Mendungan, Pabelan, Kecamatan, Kartasura, Kabupaten Sukoharjo pada 10/9. ”Tadi yang kecelakaan masih muda, tadi saya evakuasi menggunakan dragbar dan dibantu tetangganya, Alhamdulillah sesampainya di Rumah Sakit langsung ditangani tenaga medis,” jelas Driver Ambulan SOLOPEDULI, Ruwanto.