Berita Terbaru

SOLOPEDULI cabang Boyolali menyalurkan kado cinta yatim kebeberapa daerah di Boyolali, diantaranya di Kembang Gladagsari, Kemiri Mojosongo, Ngeden Ampel dan Asrirejo Selodoko Ampel. Dalam penyalurannya tersebut, SOLOPEDULI dibantu oleh salah satu duta donatur, Bunda Yanti. Kegiatan penyaluran ini dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang dilakukan mengantarkan kado cinta yatim ke rumah-rumah anak-anak yatim pada 14-15 September 2020.

Salah satu anak yatim yang menerima program ini, Damar Aji Prasetyo (11 tahun) merasa senang mendapatkan kado tersebut. ”Terimakasih SOLOPEDULI, Kado nya banyak sekali (besar),” ungkapnya. Damar yang saat ini duduk di kelas 5 SD ini adalah warga Ngenden, Ampel, Boyolali.

”Alhamdulillah dalam penyaluran ini kami dibantu Bund Yanti, beliau sangat loyal dengan SOLOPEDULI. Bunda Yanti sudah mengetahui seluk beluk anak yatim di beberapa wilayah di Boyolali. Karena masih dalam masa pandemi Tim SOLOPEDULI dan Bunda Yanti antarkan kado cinta yatim ke rumah rumah anak yatim,” jelas Kepala Cabang SOLOPEDULI Boyolali, Ika Listyowati pada 18/9. Program Kado Cinta Yatim ini merupakan program rutin tahunan.

”Pada bulan Muharram kita di sunnahkan untuk melakukan banyak kebaikan dan dilarang untuk melakukan kemaksiatan. Maka pada bulan ini kami selalu mengajak donatur dan masyarakat untuk menggembirakan anak-anak Yatim,” imbuh Ika. Ia juga berharap bantuan yang diberikan bisa memberikan semangat dan motivasi anak-anak yatim untuk terus mengejar cita-cita mereka.